Saturday 26 March 2016

Harga LG K5 Dengan Spesifikasi Keren

"Seluruh Argumen ini tampaknya untuk beristirahat pada gagasan yang salah bahwa setiap orang upgrade ponsel mereka setiap tahun. Kenyataannya adalah bahwa upgrade dari ponsel satu tahun ke depan selalu agak tambahan, namun sebagian besar orang meng-upgrade kira-kira setiap dua model iPhone, "Jan Dawson, kepala analis Jackdaw Research, mengatakan InformationWeek.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-selfie-vs-asus-zenfone-2-4gb/

"Sebagai contoh, pada pendapatan panggilan terakhir Apple, Tim Cook mengatakan hanya 40% dari basis Apple telah ditingkatkan baik iPhone 6 atau 6s, sehingga 60% masih belum," jelas Dawson. "Dengan itu sebagai konteks, setiap telepon harus cukup baik untuk mendorong orang-orang dengan iPhone dua tahun untuk meng-upgrade, dan itu benar-benar kurang dari sebuah tantangan."

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9-plus/

Apakah Anda siap untuk dunia baru mobilitas perusahaan? Menghadiri Wireless & Mobility Track Interop Las Vegas, 02-06 Mei. Daftar sekarang!
Ezra Gottheil, analis utama dengan Technology Business Research mengatakan Mossberg ini daftar keinginan untuk apa yang mungkin memenuhi syarat sebagai spektakuler - repellency air, zoom optik, dll .... - Adalah salah satu yang bagus memang.

http://detikponsel.com/harga-lg-k5/

"Tapi apa yang benar-benar menarik adalah tersirat atau yang lain. Dan benar-benar ada yang lain," Gottheil kepada InformationWeek. "Sejauh ini Apple telah mengelola untuk melakukan trik yang akhirnya tidak akan dapat ... Ini telah membuat setiap versi yang cukup baik dari iPhone dua siklus kembali, sehingga orang termotivasi untuk meng-upgrade ponsel mereka sebenarnya lebih cepat daripada perlu."

http://detikponsel.com/asus-zenfone-5-vs-asus-zenfone-2-laser/

No comments:

Post a Comment