Tuesday 5 April 2016

Harga OnePlus 3 Perkiraan Di Indonesia

Dibuat untuk seri S7 akan cukup untuk membuat penggemar iPhone beralih, tapi mereka lagi telah pasti menyalakan api di bawah pantat Apple untuk meningkatkan spesifikasi perangkat keras dan menambahkan fitur baru (seperti waterproofing) dalam iPhone 7. Apple telah membuat banyak uang menjajakan hardware lama, souped di dalam ponsel tampak bagus.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-3/

Anda tidak bisa lolos dengan ini di ruang Android. Nah, Anda bisa, tapi Anda akan sub- merilis £ 150 ponsel. Galaxy S7 jauh lebih unggul dari 6s iPhone. Ini mengalahkan itu di hampir setiap hal. Tapi seperti yang kita semua tahu: pengguna iPhone yang berbeda untuk pengguna Android; mereka tidak sibuk tentang panel qHD dan 4GB RAM di dalam ponsel mereka.

http://detikponsel.com/harga-lg-v10/

Ada unsur ini dengan Galaxy S7 handset Samsung juga; semacam rasanya cukup melakukan dengan Galaxy S6 dan sekarang harus lakukan adalah perbaikan inkremental dengan spesifikasi dan hardware tertentu dan ini baik untuk handset flagship tahun 2016. Secara pribadi, saya tidak berpikir itu cukup. Tidak dengan G5 LG dan tentu saja tidak dengan iPhone 7 pada radar sedikit lebih jauh ke depan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/

Samsung membutuhkan S7 menjadi converter besar, ponsel yang akan menyedot pengguna iPhone kiri, kanan dan tengah. Tapi bukannya itu datang ke meja dengan handset yang terlihat dan terasa seperti flagship tahun lalu. Bagi saya, jika saya di pasar untuk handset Android pada tahun 2016 saya akan melihat baik G5 LG atau menunggu untuk melihat apa 2016 ponsel Nexus Google seperti.

http://detikponsel.com/harga-lg-k4/

Itu bukan untuk mengatakan iPhone 6s lebih baik dari Galaxy S7; sebenarnya tidak - Galaxy S7 melampaui itu di hampir setiap hal. Kurasa aku hanya kecewa karena terlihat sangat mirip dengan model tahun lalu dan yang semacam mengurangi dari pusat pengujian telepon baru keluar, semacam seperti jika semua pakaian baru Anda membeli tampak sama.

http://detikponsel.com/harga-lg-k10/

No comments:

Post a Comment