Wednesday 19 August 2015

Harga Samsung Galaxy Note 5, Spesifikasi, Review, Tanggal Rilis

Harga Samsung Galaxy Note 5 - Apapun, perusahaan terbaru ponsel layar besar melakukan pekerjaan yang mengagumkan dari menyenangkan ini ilmu-mendustakan, memberikan telepon lebih ramping, lebih ramping, dan sedikit lebih kecil sementara tetap mempertahankan layar yang cukup besar untuk menyenangkan fanbase-nya.

Galaxy Note 5 lebih mudah untuk memegang di satu tangan, halus dengan cara telepon plastik tidak bisa, dan logam dan bingkai kaca dapat disangkal mencolok.

Its penuh logam makeover melengkapi transformasi ponsel Samsung, dan juga memberikan yang lebih baik, kamera lebih cepat, pemindai sidik jari lebih dapat diandalkan, pengisian nirkabel, menggunakan lebih stylus, dan meningkatkan kekuatan sederhana.

Tapi ada trade-off pengguna akan harus membuat untuk menerima ini premium ekstra. Fisika, tampaknya, tidak selalu dapat ditolak.

Kami menempatkan Galaxy Note 5 melalui langkah berikut nya peluncuran New York sehingga Anda dapat memutuskan apakah ponsel besar Samsung bernilai upgrade besar.

Galaxy Note 5 adalah, dalam banyak hal, phablet dalam setelan jas.

Ini tumbuh sejak Catatan 4 dan tampak bijaksana dan lebih canggih.

Ini telah lulus dari penutup plastik bertekstur pendahulunya dan sisi logam palsu ke Corning Gorilla Glass eksterior dan paduan aluminium perbatasan cocok harga premium.

Meskipun pengguna tidak dapat memilih Note dengan layar sentuh melengkung tahun ini (S6 Ujung + tidak memiliki stylus yang diperlukan), Catatan 5 ini kaca belakang melengkung, dengan sisi-sisinya meruncing ke tepi ramping.

Hasilnya adalah ponsel ramping (7.6mm) yang terasa lebih ramping daripada yang sebenarnya di tangan Anda. Trik tepi tipis otak Anda menjadi percaya itu setebal telepon mendapat. Kalau saja Samsung bisa mencapai hal yang sama dengan skinny jeans.

DESAIN DAN LAYAR
Selain bahan-bahan baru, pengguna terikat untuk melihat bezel di sekitar layar Catatan 5 ini. Atau, tellingly, kurangnya itu.

Smartphone ini memiliki bingkai kecil di sekitar layar dan rasio 76 layar-to-tubuh persen, naik dari 74 persen. Sangat sedikit wajah ponsel ini ditempati oleh ruang kosong.

Tentu saja, Note 5 ini kaca eksterior tidak menarik sidik jari dan noda, yang mengurangi tampilan premium. Pengobatan warna warni yang membantu mengalihkan perhatian dari tanda ini, meskipun, dan yang paling mencolok "Emas Platinum" mungkin tersedia pada saat peluncuran.

FITUR KAMERA
Itu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meluncurkan kamera 16 megapiksel di ponsel ini dan snap foto.

Ini adalah prestasi mengesankan menyambar dari smartphone Galaxy S6 diluncurkan awal tahun ini, dan satu dicapai dengan double tap cepat tombol home ponsel ini.

Kami menguji fitur ini dan Catatan 5 kamera di sekitar New York City setelah peluncuran di seluruh dunia dan menemukan itu sangat berguna, terutama karena kecepatan tetapi juga akurasi autofocus dan eksposur.

Menjadi 5,7 inci (14.5cm) telepon, penambahan optical image stabilization adalah salah satu cerdas dan mengurangi, meskipun tidak menghilangkan, blur dari foto.

Yang lain termasuk pelacakan autofocus untuk menjaga subyek bergerak tajam, stabilisasi video, ulasan foto fitur pop-up, dan pilihan untuk menyimpan foto sebagai file RAW terkompresi selama lebih rinci post-processing.

Kamera juga dapat menangkap 4K video, meskipun ini tidak hapus opsi stabilisasi video, dan akan membiarkan pengguna mengubah tombol volume telepon ke tombol shutter, yang berguna untuk fotografi jalanan licik.

Sementara kamera Catatan 4 ini juga menampilkan resolusi 16 megapiksel, aperture yang lebih kecil (F2.2 dibandingkan dengan f1.9), itu lebih lambat untuk memuat, dan umumnya kurang akurat. Catatan 5 sensor kamera, dengan perbandingan, dinobatkan menjadi pemimpin dalam tes gambar dengan DxOMark.

Kamera menghadap ke depan Catatan 5 telah melompat ke resolusi lima megapiksel, naik dari 3,7 megapixel, namun hasilnya kurang terlihat. Pengguna diberikan pengaturan yang menarik di Beauty modus selfie Wajah Samsung, bagaimanapun, termasuk pilihan untuk wajah Anda ramping dan memperbesar mata Anda.

Pada akhirnya, kamera ponsel tidak mungkin untuk mencocokkan kedalaman lapangan Anda akan mendapatkan dari sensor gambar yang lebih besar dari kamera khusus, tetapi model ini datang dekat.

Selengkapnya http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-note-5/

No comments:

Post a Comment