Sunday 1 November 2015

Harga Samsung Galaxy View Tablet Jumbo Berlayar 18.4 Inch

Tablet terbesar Samsung belum akan tiba bulan depan! Samsung Galaxy Lihat tanggal rilis resmi telah terungkap. Samsung tablet akan datang yang memiliki ukuran layar lebar 18,4 inci besar ditetapkan untuk November 6 kedatangan. Menurut CNET, Samsung Galaxy View datang dengan label harga senilai $ 599. Adapun Samsung Galaxy Lihat tanggal rilis resmi dan harga di Inggris dan Australia, laporan itu mencatat bahwa rincian belum dikonfirmasi.

http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

The 2,64 kilogram tablet berat, menurut pos ditujukan terutama untuk menonton video. Meskipun ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan pada tablet yang lebih kecil atau bahkan smartphone, Samsung Galaxy Lihat ini kekalahan ukuran display "akan membuat film dan acara TV banyak lebih mendalam," pos menjelaskan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

The Verge juga mencatat bahwa Samsung Galaxy View dibuat untuk video binging adalah "lebih dari TV tablet." Ia juga memiliki layar rumah adat yang diisi dengan berbagai aplikasi video seperti Hulu, Youtube dan Netflix. Ketika pengguna menggesek ke layar berikutnya, mereka akan melihat layar awal Android biasa. Laporan dari The Verge juga mencatat bahwa meja rakasa mendukung sisi-by-side aplikasi serta fitur ponsel lain yang ditawarkan oleh Samsung seperti SideSync.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Ketika datang ke Samsung Galaxy Lihat spesifikasi hardware, GSM Arena mencatat bahwa itu dilengkapi dengan Exynos 7580 chipset dipasangkan dengan Octa-core prosesor Cortex-A53 jam di 1,6 GHz. Selain itu, olahraga Mali-T720MP2 untuk GPU. Ia menawarkan 1080p x resolusi layar 1920p dengan kerapatan piksel 120 ppi dari. Keluar dari kotak, Samsung Galaxy Lihat berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Dengan demikian, baterai dapat bertahan selama 8 jam untuk penggunaan multimedia.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

No comments:

Post a Comment