Saturday 28 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Baru Dirilis

Xiaomi ini Redmi Catatan seri telah menjadi hit besar di pasar dan telah mengatur grafik penjualan di atas api bagi perusahaan. The Xiaomi Redmi Catatan 3 telah diluncurkan baru-baru ini dan membawa fitur premium ke meja dengan harga yang sangat terjangkau. Sementara itu, Letv Le 1s juga telah baru diluncurkan dan telah mengumpulkan perhatian banyak karena yang sifatnya high-end dan tag harga rendah.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Namun, pembeli anggaran harus memilih hanya satu smartphone antara dua pesaing. Mana yang akan Anda harus membeli antara Xiaomi Redmi Catatan 3 vs Letv Le 1s? Mari kita segera mengetahui. The Xiaomi Redmi Catatan 3 mendapat tubuh logam penuh dan terlihat jauh lebih baik dari pendahulunya. The Letv Le 1s juga mendapat tubuh logam dan terlihat sangat ramping dan premium. Terlihat adalah murni subjektif, meskipun Le 1s akan menjadi pilihan yang lebih eksklusif tetap.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Kedua ponsel mendapatkan 5,5 inci Full HD IPS display dan didukung oleh yang sama 64-bit Helio X10 octa-core SoC. Namun, Redmi Catatan 3 mendapat CPU 2.0GHz, sedangkan satu di Le 1s clock 2.2GHz di. PowerVR G6200 GPU umum di kedua ponsel. The Redmi Catatan 3 dan Le 1s baik memamerkan kamera 13MP di bagian belakang dengan LED Flash & PDAF (Phase Detection Auto Focus), dan kakap 5MP di depan. Ada 3GB RAM dan 32GB penyimpanan onboard di kedua ponsel, dan mereka berdua adalah 4G LTE diaktifkan.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Datang ke departemen baterai, Letv Le 1s mendapat pembangkit tenaga listrik 3,000mAh dan mendukung quick charge. The Xiaomi Redmi Catatan 3 mendapat lebih besar cepat baterai biaya-kompatibel 4,000mAh, jadi jelas pemenang di sini. Kedua ponsel mendapatkan SIM ganda dual standby dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. The Xiaomi telepon akan MIUI V7 berbasis Android 5.0, sementara telepon Letv berjalan OeUI 5.5 berbasis Android 5.1.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Juga lihat: Samsung Galaxy A9 Luncurkan pada tanggal 1 Desember
Berbicara tentang harga, Letv Le 1s dengan harga $ 208,99 dan tersedia di GeekBuying, sementara penjualan sama menawarkan Redmi Catatan 3 pada $ 199,99. Diberi pilihan, kebanyakan orang akan memilih Le 1s untuk terlihat lebih baik dan sifat eksklusif. Namun, jika Anda adalah merek sadar atau lebih smartphone Xiaomi, maka Redmi Catatan 3 harus memilih Anda.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

No comments:

Post a Comment