Saturday 30 January 2016

Harga Samsung Galaxy Tab E 8 Inch Terbaru

Tujuh bulan setelah peluncuran pertama Galaxy Tab 9.6 E, Samsung membawa adik. Layar berubah menjadi diagonal dari 8 inci tapi peralatan tetap dinyatakan sangat mirip, konektivitas 4G dan banyak lagi. Jika Anda mengatakan bahwa Samsung tidak meluncurkan tablet baru untuk waktu yang lama, itu tidak sepenuhnya salah.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Kami menemukan Galaxy S di CES TabPro tapi akhirnya hampir PC tablet (terutama dalam harga ...). Dan sebelum dia? Itu Galaxy View, yang membuat lebih dari rak TV pintar dengan layar 18,4-inci. Waktu karena itu lebih untuk eksperimentasi pada Samsung dalam beberapa bulan terakhir namun akhirnya kembali dengan tablet yang lebih tradisional.

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Hal ini di Taiwan itu diluncurkan dan itu tidak mengherankan. Ini sudah ada mulai Galaxy Tab 9.6 E pada tahun 2015 dan ini adalah rentang yang melengkapi dengan membawa layar 8 inci dan konektivitas selular untuk panggilan dan berselancar nomaden (sampai 4G). Untuk sisanya, Galaxy Tab 8.0 E logis berjumlah lebih atau kurang mengambil konfigurasi model yang lebih besar.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Mungkin layar yang lebih kecil tetapi definisi belum berubah: 1280 x 800 piksel. Kami juga menemukan chipset quad-core, meskipun tidak sama (bukan Spreadtrum Snapdragon 410), didukung oleh 1,5 GB RAM cukup. Kapasitas penyimpanan malah dua kali lipat (16 GB) tetapi kamera 5 megapiksel dan 2 rupanya telah disimpan karena, selain baterai 5000 mAh.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

No comments:

Post a Comment