Saturday 9 January 2016

Inilah Update Terbaru Harga Lenovo K4 Note

K4 Catatan persis apa pengguna K3 cari. Ini upgrade bagus atas pendahulunya dengan perbaikan layar melengkung, RAM, 128GB penyimpanan diperluas dan pemindai sidik jari. Perusahaan terus membuat lebih sulit untuk mengambil perangkat dengan penjualan flash, yang tampaknya satu-satunya bagian yang mengecewakan untuk saat ini. Rs 11.999, K4 Catatan tampak banyak, setidaknya di atas kertas. Namun, kami akan cadangan komentar kita tentang kinerjanya sampai kita mendapatkan perangkat untuk review lengkap.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

New Delhi: Setelah menggoda itu untuk beberapa waktu, Lenovo akhirnya memperkenalkan smartphone pertama tahun ini. Dinamakan Vibe K4 Note, ponsel baru adalah penerus K3 Note, yang diperkenalkan di India pada bulan Juni tahun lalu. Puncak dari Vibe K4 Catatan bahwa itu didukung oleh teknologi TheaterMax, yang, sebagai perusahaan menjelaskan, "adalah pengalaman layar besar mendalam pada smartphone didukung oleh Lenovo Virtual Reality (VR) teknologi."

http://detikponsel.com/harga-htc-one-x9/

Lenovo Vibe K4 Catatan diklaim smartphone pertama di dunia yang akan diluncurkan dengan TheaterMax. Satu sekarang dapat mengkonversi konten multimedia pada Vibe K4 Catatan menjadi salah satu immersive, memberikan pengguna pengalaman sinematik virtual ketika dilihat melalui headset VR, mengatakan Lenovo.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

The Vibe K4 Note tersedia secara eksklusif di Amazon India. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rs 11.999 dan akan tersedia dalam warna Hitam Tuxedo. Jika membeli dengan headset ANTVR, combo (K4 Catatan dan VR headset) akan dikenakan biaya Rs 12.499. Pendaftaran untuk penjualan lampu kilat pertama, yang akan berlangsung pada 19 Januari, telah dimulai.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950-xl/

No comments:

Post a Comment