Saturday 12 December 2015

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) Special Edition

Tapi informasi baru tampaknya menunjukkan kedatangan kedua smartphone ini di benua Eropa. Memang, seperti yang dilaporkan di situs GalaxyClub.nl, referensi Belanda toko online Galaxy Galaxy A3 dan A5 generasi kedua dan berkomunikasi tanggal ketersediaan untuk 8 Januari, baik di tepat satu bulan. Kabar baik karena bisa berarti ketersediaan pada tanggal yang sama di pasar Perancis.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Kedua smartphone tampaknya akan tersedia dalam dua warna: hitam dan emas The Golden Rose varian pada gilirannya akan tertunda jika kita percaya apa yang muncul di toko online .. Situasi yang sama untuk Galaxy A7, yang belum dirujuk. Samsung Galaxy A3 (2016) dipasarkan ke € 329, 10 euro lebih dari harga yang ditunjukkan oleh SamMobile pekan lalu. Adapun Samsung Galaxy A5 (2016), itu akan dijual € 429, tingkat yang lebih tinggi daripada € 399 yang kami harapkan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Sebagai pengingat, tahu bahwa Galaxy A3 (2016) menerima perbaikan yang bagus dengan generasi kedua ini, tetapi Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016) adalah mereka yang melakukan yang terbaik, sekarang menggabungkan sensor Kamera 13 megapixel dengan optical image stabilization, pembaca sidik jari terkait dengan Samsung Bayar serta meningkatkan baterai berkat kompatibilitas dengan teknologi pengisian cepat.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Mereka tampaknya menjadi yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang tampak seperti demokratisasi fitur premium dalam akhir smartphone produsen.
Mari kita berharap bahwa ini dikonfirmasi dan toko Belanda menunjukkan benar. Ini akan berarti ketersediaan dekat untuk pasar Prancis.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

Baru-baru ini, FPT Shop telah diposting gambar nyata pertama dari smartphone Samsung Galaxy A7 2016. Anggota dari Galaxy garis A terus terkesan dengan bingkai logam dan ketebalan lapisan. Perbedaan dibandingkan dengan versi 2015 dari Galaxy 2016 dilengkapi dengan 2 A7 kaca Corning Gorilla Glass dikeraskan 4. Pantau muncul desain dari perbatasan tapi ujung bulat lembut membuat A7 (2016) terlihat cukup menangkap mata. Hal ini dapat dilihat, 2015 model generasi Galaxy Sebuah desain seperti Alpha Galaxy Note dan Galaxy 4 baru A7 mewarisi gaya Galaxy S6.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

No comments:

Post a Comment