Sunday 20 December 2015

Harga Terbaru Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S6 ulasan: Sebuah smartphone yang luar biasa dengan kamera yang luar biasa. Samsung Galaxy S6 Ujung + ulasan: Ponsel ini baik serius Laporan tersebut mengklaim Galaxy S7 akan mengikuti pendahulunya dalam memiliki normal dan "Ujung" varian, dengan potensi untuk varian non-Edge memiliki penyimpanan diperluas. Ada sebelumnya rumor bahwa S7 bisa mendapatkan slot microSD.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Artikel tersebut juga menyatakan bahwa "beberapa versi" dari S7 bisa mendapatkan scanner retina, meskipun hal ini belum dikuatkan oleh laporan lain. Ini bukan pertama kalinya layar sentuh ala 3D telah disebut-sebut untuk Galaxy S7, dengan kebocoran Cina pada bulan Oktober mengklaim bahwa Samsung telah mengincar up teknologi ClearForce baru Synaptics ', yang menggunakan teknik kekuatan-sensitif yang sama.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Liburan musim dingin adalah sekitar sudut, dan 2016 smartphone pertarungan sudah mulai. Ketika Januari tiba Samsung akan memiliki banyak untuk menghadapi - tidak hanya Apple iPhone 6s dan Google Nexus baik 6P di tempat kejadian tetapi ada juga akan kompetisi premium dalam bentuk handset baru dari LG dan HTC. Setelah Samsung terkesan kita dengan Galaxy S6, rincian mulai muncul ke permukaan tentang Next Big Thing: Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Sekitar £ 599, tetapi berpotensi sekitar £ 539 Samsung Galaxy S7 tanggal rilis Mengikuti pola ditata oleh Samsung Galaxy S4, S5 dan S6, kami telah sejauh diharapkan untuk melihat perangkat andalan Galaxy berikutnya sekitar Maret atau April. Rumor yang sekarang menyebar bahwa Galaxy S7 akan membuat debut publik sesegera 19 Januari.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Media Korea menyematkan tanggal rilis dari Samsung Galaxy S7 sampai akhir Februari. Ini masuk akal, mengingat Barcelona Mobile World Congress (MWC) berlangsung dari 22-25 Februari, dan bahwa dua iterasi utama melewati dari Galaxy unggulan Samsung keduanya diumumkan di MWC. Namun, outlet Korea telah mengatakan peluncuran akan terjadi sebelum MWC, pada 19 Januari. Hal ini tentu akan memberikan Samsung kesempatan untuk memadamkan Apple iPhone 6s api secepat itu bisa.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

No comments:

Post a Comment