Sunday 27 December 2015

Harga Samsung Galaxy A9 Ponsel Terbaru Samsung

Juga, sebelumnya pada bulan Oktober, yang lain hasil benchmark dari Antutu juga ditemukan. Hasil penelitian juga menunjukkan persis model yang chipset yang sama digunakan pada handset, yang bertepatan dengan handset pada daftar GeekBench baru-baru ini, berdasarkan laporan yang diberikan oleh GSM Arena. Kabarnya, ini adalah saat yang telepon harus berada pada penjualan pertama di Cina pada bulan Januari. Tampaknya menjadi baik perangkat yang kuat untuk menonton video, surfing web sebagai korespondensi.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Dengan mengatakan bahwa, penggemar smartphone atau penggemar Samsung kini dapat dengan aman berasumsi bahwa ponsel andalan baru dari Galaxy seri A, Samsung Galaxy A9, mungkin dibuat tersedia di pasar dalam waktu dekat. Jadi jika Anda adalah salah satu dari mereka, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan pada saat ini adalah menunggu update baru dan konfirmasi dari Samsung, sehubungan dengan tanggal rilis dari handset mengatakan, spesifikasi resminya, serta ketersediaan .

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung diperkenalkan di China tahun depan di salah satu top-ponsel mereka disebut Galaxy A9, yang pemiliknya tampak menjahit kantong mereka berkembang pada pergi, karena dapat setinggi layar 6 inci 1080p AMOLED. Jika Anda menyisihkan sini untuk membandingkan atas layar telepon tahun lalu ini - iPhone 6s Plus (5,5 inci), Samsung S6 Ujung Plus (5,7 inci), Huawei P8 (5.2 inci), atau mengapa tidak Nexus 6P (5,7 inci ) - maka cahaya akan segera menaikkan harga A9 benar-benar raksasa.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Ini 7,4 milimeter, ponsel ini juga dilengkapi dengan mengesankan 4000 mAh kapasitas baterai, Snapdragon 652 1.8GHz prosesor delapan inti, 3 GB RAM dan 32 GB memori utama dan 13 MP 8 MP primer dan selfiekaameraga. Ponsel ini juga memiliki slot kartu memori microSD, sehingga memori utama dapat tumbuh hingga 128 GB. Sebuah platform Android 5.1.1 ponsel dan SIM-ruang dapat dimasukkan ke dalam kedua ini Ühendusvõimalusteks WiFi, GPS, bluetoth, NFC, 4G dan 3G, plus radio FM. Warna merah muda, emas dan putih.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

No comments:

Post a Comment