Sunday 14 February 2016

Harga Samsung Galaxy A9 Pro

eksekutif puncak di Xiaomi telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran yang ditunggu-tunggu Mi 5 smartphone. Banyak rumor tentang handset yang akan datang telah melakukan putaran di industri teknologi selama berbulan-bulan tetapi perusahaan belum memberikan rincian apapun pada Mi 5.
Berikut adalah segala sesuatu yang kita ketahui sejauh ini tentang perangkat mobile yang akan datang.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

Tampilan: Rumor menunjukkan bahwa korban Xiaomi akan memiliki sebuah 5,2 inci atau display 5,3 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Prosesor Dan RAM: The Xiaomi Mi 5 diharapkan menjadi smartphone pertama yang datang berjalan di terbaru Snapdragon 820 prosesor Qualcomm. Its pendahulunya Xiaomi Mi 4 memiliki 3 GB RAM. Jika rumor yang bisa dipercaya maka Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan 4 GB RAM, yang akan meningkatkan kinerja perangkat.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Penyimpanan: The Xiaomi Mi 5 berspekulasi akan tersedia di 16 GB, 64 GB, dan 128 GB built-in memori. Mi 4 tidak termasuk slot kartu microSD, yang dapat digunakan untuk memperluas memori. Hal yang sama dikabarkan untuk Mi 5, sesuatu yang mungkin mengecewakan banyak penggemar smartphone.

http://detikponsel.com/harga-vivo-y51/

Kamera: Rumor menunjukkan bahwa Mi 5 dapat dilengkapi dengan 16-megapixel menghadap ke belakang penembak dan kamera selfie 8-megapiksel. Kamera juga bisa mendapatkan Optical Image Stabilization (OIS), sebuah fitur yang tidak hadir dalam Mi 4. Baterai: Sebuah besar 3.600 mAh baterai diharapkan untuk daya Mi 5 dan menawarkan produktivitas panjang untuk pengguna.

http://detikponsel.com/harga-harga-huawei-y6-pro/

Sistem operasi: Google secara resmi merilis Android 6.0 Marshmallow pada bulan Oktober 2015. Sistem operasi mobile baru (OS) memiliki sejumlah fitur baru yang telah menarik banyak pengguna Android. Mi 5 juga diharapkan datang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak.
Sebuah laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa selain dari versi Android, Xiaomi juga merilis Mi 5 versi Windows, yang akan berjalan pada Windows 10 Mobile

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-fire-4g-plus/

No comments:

Post a Comment