Sunday 21 February 2016

Harga Terbaru Dan Terkini LG K8

Dimensi fisik dari produk yang 144,6 × 71,5 × 8,7 mm, berat - 156 gram. Smartphone ini akan datang dengan baterai berkapasitas 2045 mAh. Hal ini diketahui bahwa LG K8 akan tersedia dalam warna biru dan putih perumahan. Pada biaya dan waktu dimulainya penjualan produk belum diketahui. Kemungkinan besar, informasi ini akan diresmikan di MWC 2016 yang direncanakan untuk memperkenalkan LG K8 publik

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

Minggu ini sudah sangat sibuk untuk LG karena tidak hanya menjanjikan hal-hal besar untuk MWC di Barcelona tapi yang maju dan menyajikan berbagai handset baru. Seperti kemarin kisaran baru dengan LG X X X Cam dan LG Screen atau pagi ini baru LG Stylus 2. Sekarang perusahaan Korea telah menyelesaikan rangkaian dengan baru K K8 LG baru saja memperkenalkan tanpa kemegahan yang pasti akan LG G5 menerima Minggu depan.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

K berbagai LG sudah memiliki lima terminal, yang sudah LG K4, K5, K7, K10 dan K8 LG baru ini yang telah dikenal satu atau lain cara, baik karena mereka telah secara resmi diserahkan atau melalui beberapa jenis filtrasi. Untuk perusahaan ini LG K8 baru telah meluncurkan tanpa membuat suara apapun. Bahkan telah diketahui keberadaannya karena situs resmi Hongaria LG telah meluncurkan terminal baru dengan segala macam rincian, mengungkapkan lembar lengkap dengan galeri gambar. Hal serupa terjadi dengan LG K4 yang diresmikan di halaman LG Rusia.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

Beralih ke menarik kita akan meninjau karakteristik anggota baru ini dari midrange LG. LG K8 mengendarai layar 5 inci dan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS. Prosesor LG K8 ini adalah quad-core MediaTek MT6735 samping GPU Mali T720. RAM 1.5 GB penyimpanan internal sementara naik ke 8GB dapat diperluas melalui kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

No comments:

Post a Comment