Saturday 27 February 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Dan Samsung Galaxy S7 Edge

"The Galaxy S7 Ujung tampilan mirip dengan Galaxy S7, tetapi memiliki layar OLED layar melengkung yang diproduksi pada substrat plastik fleksibel sehingga bisa menekuk sekitar sudut-sudut di kedua sisi telepon untuk menyediakan dua area tampilan yang dapat dilihat dan dikontrol dari bagian depan atau sisi, yang sangat berguna untuk melihat pemberitahuan dan bergulir berita. Galaxy S7 Ujung memiliki agak lebih besar layar 5,5 inci, namun memiliki 2560x1440 resolusi yang sama dengan 535 pixel per inci, " catatan Tampilan Mate.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

"Tes laboratorium rinci kami menunjukkan telah ada sejumlah perbaikan kinerja layar yang signifikan untuk baru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung termasuk kecerahan maksimum yang lebih tinggi dan kontras cahaya ambient tinggi, bersama-sama dengan signifikan meningkatkan Brightness otomatis yang menyediakan layar yang jauh lebih baik visibilitas di cahaya ambient tinggi, semua yang mengakibatkan sejumlah catatan baru untuk kinerja layar Smartphone, dan memberikan gambar benar-benar menakjubkan dan indah. "

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Ditambah kedua model baru memiliki kembalinya microSD card support DAN waterproofing! Ya, mereka nay-mengatakan rumor tentang waterproofing yang palsu setelah semua dan Anda dapat menggunakan salah anggota dari seri Galaxy S7 baru sekitar hal-hal yang basah tanpa khawatir. Menariknya Samsung telah mencapai ini melalui penggunaan lapisan khusus pada komponen internal ponsel dan port, sehingga tidak ada pelabuhan fiddly mencakup untuk menangani.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Nah inilah hal. Salah satu fitur baru yang keren dari Android Marshmallow dikenal sebagai 'angkat Storage' sedikit trik rapi yang memungkinkan sistem operasi, dan karena itu telepon menggunakannya, untuk menggunakan ruang kartu microSD dan memperlakukannya seolah-olah itu penyimpanan internal. Rupanya, meskipun semua yang menjalankan Android Marshmallow, Samsung Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7, dan G5 LG, semua kekurangan kemampuan ini.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

No comments:

Post a Comment